Hany n Nabiel

Wednesday, April 05, 2006

Back to the Future

Huah,
Tidur yang panjang. Terima kasih kepada siapa saja yang coba mengklik blog ini tapi tidak ditemukan. Soale blog ini untuk sementara memang di non aktifkan, si empunya lagi sibuk ngotak-ngatik thesis tugas akhirnya. Alhamdulillah sudah selelsai, dan semoga bisa diterima oleh Pak professor saya dengan lapang dada hehehehe.

Blog ini juga dah diotak-atik, tapi tetap aja gini2 penampilannya, apa ada yang berbaik hati mau menolong saya? Kalau ada wah terima kasih sekali apalagi kalau gratis, kan itung-itung ibadah. Ayo jangan malu2, berbagi ilmu biar banyak pahalanya.

Tentang kehamilan, udah jalan 33 minggu, just around the corner nih, bagi ibu2 yang puya tips, saya mengharapkan infonya yang jitu nih buat menghadapi hari bahagia itu. Soalnya ini anak pertama, jadi masih uji coba semuanya hehehehe ah ga ding, serius kok ga ada trial and error.

Kemarin, beli baju bayi yang unisex, berhubung kita ga mau tau kelaminnya apa. Wah mahal banget, cuma beli 7 sleepwear, 7 body suit, beberapa bip, sock, hat, washcloth, bath rug, plus tas baby, udah menghabiskan 200 dollar. Ngalahin belanjaan Papanya yang dengan uang segitu dah dapat bermacam2 jeans, longsleeves, kaos plus dompet (btw, beli dompet baru buat apa Pa?hehehehe).

Ok, selamat berblog walking yah....makasih dah lihat2.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker