Hany n Nabiel

Tuesday, November 15, 2005

Hasil dari kemalasan


Beginilah kalau lagi malas ngapa-ngapain. Padahal tugas menumpuk, ujian di depan mata, project menghadang, persiapan mo pindah, ngurus credentials, tapi kok ya malas buanget.

Sebenarnya nulis posting ini juga malas2an. Kalao ujung2nya ga nyambung , ya harap maklum saja. Makan juga ga nafsu, padahal kan makan untuk berdua, tetap aja ga nafsu, turun ke cafetaria, makanannya juga ga membangkitkan selera. Akhirnya cuma ngambil fries, milk, ama salad (mandarin orange, lettuce,black olive doang, ga pake dressing2an). Entah menu apa, pokoknya ada aja yang dimakan. Heran nih baby, ga pingin makan banyak yang jelas ini bukan bundanya (hehhehehe, tanyalah pada rumput yang bergoyang), dan pasti papanya (hehehe langsung klarifikasi).

Males ini suatu kerjaan juga kok, bukan hanya kata sifat. Sampai untuk males juga males hehehehe. Seperti orang-orang lain yang sebenarnya punya banyak hal yang bisa diceritain tapi aku kok ya males dan ga tau harus mulai dari mana (tul gak?). Seyogyanya cerita tentang lebaran di negri orang, plus pake foto2nya, tapi kok ya males. Mo cerita tentang baby, itu juga kok ya males, padahal si baby kemarin dah di foto dan dah ada bentuknya, ada kepalanya, ada badannya. Duh, waktu bu Dokter nunjukin dia di layar, aku terkejut senang, eh, kamu dah ada toh, soalnya check yang kemarin denyut jantungnya ga ada dan masih kaya sebuah koma, pas yang ini weleh kok ya dah ada bentuknya dan jelas denyut jantungnya ada, waaaa mo nangis rasanya. Duh maafin bundamu ini ya, masih kerja, kesana kemari, masih kuliah 4 course plus persiapan mo pindah, masih nyetir kesana kemari, masih bolak-balik Chicago-New York, masih suka mikir yang berat2, duh kasihan dikau disitu. eh, jadi cerita yah...ya udah sekalian aja picnya.

Lagi seneng-senengnya dengerin Raihan, "Satu pagi di hari raya". Hehehe kesannya ga intelek banget yah, tapi ga papa, aturannya kan ikut kelasnya Anastasia, ndengerin ceritanya tentang Tolstoy, hihihi atau ikut kajian filim di Engbertson Hall, atau ikut distingusihed lecturenya MPAC, tetap aja lebih enak ndengerin Raihan. Selera yang aneh kata si Zon, suka filim kartun, senang humor, seneng musik2 ga mungkin (ini waktu lagi suka ndengerin Lately-nya Stevie Wonder) hihihi, sampai di suruh nyanyi ama si Marlin di International weekend, ga lah yau.

Sore ini mo nyerbu kantornya 2 profesor. Satu tentang research design, satunya tentang kemungkinan untuk ga masuk kelas semester depan, soalnya kan cuma capstone. Untuk yang terakhir kayaknya mesti pasang tampang sedih dan pilu hehehehe apa si prof percaya yah, soalnya kan aku terkenal murah senyum dan anteng huahahahaha.

hari ini juga nerima email si dedek, pic lebaran di indo kemarin belum bisa di upload, soalnya kompie nya lemot, katanya mo dikirm hard copy nya aja, weleh mo kirim langsung kan mahal buat apa? atau mungkin nanti titip kakaknya si mas yang mau ke indo. Entahlah, tapi dah kangen banget pingin lihat foto2nya kemanakan, apalagi kak Ani dan bang Adi dah pindah deket rumah bapak. So, suasananya itu yang membuat makin rindu (jadi blue nih).

Well, that's all hasil kemalasan (hah malas kok bisa banyak gini ngetiknya). Ah sudah ah, malas nih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker