Hany n Nabiel

Monday, November 14, 2005

Weekend bareng Spongebob



Minggu yang tak produktif, setelah ditinggal si kembar dan ibunya tidur di lantai atas, dari jam 2 sampai jam 4, gonta ganti chanel Direct TV ga ada acara yang menarik, semuanya ulangan hehehehehe 500 chanel ga ada yang menarik how come, kecuali...SpongeBob SquarePants-nya Nickelodeon yang long run dari jam 2 sampai jam 5.

Ceritanya tentang piaraanya Spongebob, Gary the Snail (Kalo Spongebob marah, dia teriak "Gary the Snail!!! Come back.", lucu banget hehehehe). Alkisah si Gary lari dari rumah karena Spongebob lupa ngasih makan dan sibuk sama mainan baru. Jadilah si Gary pergi dan ketemu ama nenek-nenek. Di rumah si nenek si Gary amat dimanja, rupanya si nenek adalah binatang penyayang binatang (heheh). Sementara Spongebob yang sudah kelelahan dengan permainannya, baru teringat akan Gary setelah satu minggu. Maka bisa ditebak, Spongebob kelimpungan nyari si Gary. Dengan menempelkan fliers kesana sini, akhirnya si Gary pun menemukan Spongebob kembali (fuihhh).

Spongebob yang dibenci karena berbau homoseksual ini, ternyata tetap memikat hati, setidaknya hatiku. Oh, yang berbau homoseksual itu loh episod dimana Spongebob kawin sama Patrick Star, temen karibnya. Kan sama-sama co, so, ya itu tadi, lagian di Spongebob pelaku wanitanya hanya si Sandy Cheeks, crazy girl from Texas.

Yah begitulah, weekend dengan Spongebob.

1 Comments:

Blogger Akira's Blog said...

Jarang nonton. Soalna anakku belum boleh nonton tipi. Hehehehe :D

OOoh ***manggut-manggut*** Emang spongebob merit ama si Patrick? How come?? Kapan ya??? kok bisa?? Gak diundang neeeh. Hihihihi
Iya sih, aneh....

9:07 AM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker