Hany n Nabiel

Saturday, October 08, 2005

Diantara masa sakit


Alhamdulillah, ternyata Mesjid yang di Frankfort sudah jadi, wah indah dan besar. Padahal 2 tahun yang lalu kita kalau sholat cuma di sebuah Warehouse. Begitupun, tiap Jum'at selalu penuh. Nah kemarin, Sazia bilang mesjid akan mengadakan sholat jum'at untuk yang pertama kali sejak di bangun, wah Subhanalah, aku sampai takjub, kok bisa yah ada bangunan mesjid seindah itu? baguss banget. Si kembar sampai ga mau pulang, padahal suhu dah 50 degrees di luar.

Terus mampir ke rumah sazia, lingkungannya asri banget, begitu nyampe di ruang tamu, Ibunya dah siap dengan kado pernikahan yang tertunda hehehehe, masih ingat juga, Alhamdulillah. Kebetulan karena kita lagi "ga" puasa, nursing dan ibu hamil, kita dijamu cake. Ngobrol sana-sini, akhirnya lidah ini berujar juga, "pinter buat nasi briyanni ga sih?" eh tau-tau si Sazia dah nawarin aja, "Vita mau nih?" We cooked yesterday." Yuhuiiii, boleh dong.

Begitu dikeluarin, langsung kandas, "Still want some more?" He eh deh, embat lagi, hehehehehe, padahal kalo ga makan rasanya mual banget, ngeliat juga mual, tapi kalo dah nyampe di mulut, rasanya huuuihhhh lecker, gurih...yummy in my tummy, kata si kembar.

1 Comments:

Blogger syafrina-siregar said...

Nasi briyanni? Wah, aku paling doyan. Dengan beragam jenis campurannya,tapi nyaris sama....bau kari.....but my favourite lah....:-))

9:06 AM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker