Hany n Nabiel

Sunday, August 21, 2005

Bridal Shower Kejutan

Tinggal di suatu negara tanpa sanak saudara, menjadikan kita lebih menyadari bahwa bersaudara itu penting. Teman adalah saudara terdekat bagiku. terlalu banyak yang tak bisaku ceritakan mengenai "saudara-saudaraku" ini. dan mereka adalah makhluk-makhluk mulia sepanjang masa hidupku.

Pernikahanku sudah terjadi bulan Juni kemarin di Brooklyn, New York, but karena aku "aslinya" orang Chicago, maka saudara-saudaraku ini ingin supaya ada walimah buatku di Chicago. So, kita tentukan tanggal, kita akan mengadakan resepsi di Reza's Restaurant di downtown Chicago.
So, teman-teman dah di undang, tak ada persiapan apa-apa lagi.

Hari itu, Khamis, 19 Agustus 2005 pukul 04.30 sore, Nunu menelepon ke cell phone," What would you do after work?"
"mmm, i'm gonna stay in library for couple hours."
"get back home as soon you finished." paksanya.
"why?"
"I can't tell on the phone, FBI is watching."

Ya, Allah ada apa neh? Hatiku berdebar-debar ga karuan. Tiga puluh menit menjelang jam 5, adalah saat-saat yang paling menakutkan bagiku, what's wrong sista?

Pulang kerumah dengan hati berdebar, miss called suami pun dah tak tergubris. Sampai di depan rumah, banyak mobil terparkir. Ya Allah, what's going on inside?

Ku coba menelpon kembali, Nunu tak mengangkat telpon sama sekali. What's worng...what's wrong....ku langkahkan kaki, kubuka pintu rumah dan...........

"SURPRISE!!!!!!!!!!!" teriak Nunu, Aunty Tabby, Atiqa, Aminah, Fatimah, Fauzia, Sazia, si kembar Leena & Layla, Abduh, Tariq, Syafi dan adiknya....

"Aunty Vita, congratulation for the reception !!!!!!!!" semua melukin, mengucapkan selamat, alhamdulillah.....

Ooooh ceritanya Bridal Shower kejutan nehhhhhh


Dan acarapun dimuai dengan makan-makan , dilanjtuin dengan game "1 lie 2 truth". Setiap orang diminta untuk memberikan 1 kebohongan dan 2 kebenaran tentang diri masing-masing, then, yang lain pada menebak mana yang "lie". Cute game, semua enjoy dan menawarkan diri untuk "mau lagi-mau lagi" tak terasa, hari beranjak malam, huihhhhh, apa lagi yang ditunggu ...acara buka kado....seruuuuu, soale, hadiahnya semuanya "lingerie" hehehehehe, "3 seconds, easy access"..udah ah ga usah dibahas.

Tapi yang paling penting adalah, kebaikan teman-teman untuk bersimpati atas kebahagiaanku, turut meramaikan perasaan syukur dari Allah..makasih friend, apa yang paling tepat untuk mengungkapkannya aku juga ga tau, yang pasti...Allah Thanks for these wonderful people around me..


"True Love found in the heart of a friend."







2 Comments:

Blogger Ida Putra said...

hehehe...memang benar-benar kejutan..:P
salam kenal..
Wassalam

12:14 AM  
Blogger vita said...

makasi mba' ida, btw ga ada url nya yah, ga bisa kunjungan balasan neh

2:38 PM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker