Hany n Nabiel

Tuesday, October 11, 2005

Minggu ini....

Weekend kemarin di undang iftar sekaligus ulang tahun salah satu anak temanku. Rasanya memang indah, kalau kita masih merasakan keindahan Ramadhan walaupun jauh di negri orang yang muslimnya minoritas. Disuguhi smoked chicken, lamb dan juga yellow rice, menambah keakraban kami diselingi dengan perbincangan seputar dunia Islam.

Well, salah seorang teman yang masih reluctant untuk berjilbab, melempar banyak sisi negatif orang-orang berjilbab. Satu kalimat dari kami, maka 3 kalimat akan meluncur dengan lancar sebagai tameng dari ke excuse an nya untuk tidak berjilbab. Apakah Allah masih menutup hatinya untuk kebenaran? Atau dia sudah demikian faham memaknai perintahNya? Wawlahua'lam...

Kembali ke keadaan badan, masih struggle untuk bisa duduk di ruang kelas selama 4 hari dan kerja selama tiga hari dalam satu minggu. Minggu ini, makan udah begitu lancarnya, kalau ga makan malah mual, perutpun terasa kenceng banget. Masih dalam miggu ini, exam sudah menanti di depan mata, aku harap bisa melaluinya dengan sukses, so, bulan January dah pindah ke NY mendampingi suami. Rasanya ga kuat banget kalau harus sendirian fighting dalam keadaan hamil begini. Suamipun cuma bisa berkata, "sabar, sabar, selesaian aja dulu semua course nya, insyaAllah kamu tegar kok." Hehehehe, ini mah di gagah2 in supaya tegar.

Mau ke academic advisor, mo nanya2 untuk ambil kelas capstone aja for next semester, soalnya kalau research dah ga sanggup, aku kan harus mementingkan kesehatan calon bayi juga, ya insyaAllah capstone nya juga ga harus attend the class every week. Denger2 sih dari Audrey, cuma 2 kali pertemuan, cihuyyyyy, kalau iya.

1 Comments:

Blogger syafrina-siregar said...

rajin banget nge-updet blog....ck..ck..ck...
aku pengen ngapdet, tapi mau nulis apa ya? btw, kayaknya aku lebaran di medan...:-D tapi berburu tiket berasa seperti berburu lotere.bisa dapat bisa nggak...phew!

4:19 PM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker