Hany n Nabiel

Tuesday, October 25, 2005

Office di sini




Tiba-tiba kok pingin bercerita tentang kerjaan. Setelah tamat dari sini Januari tahun 2000, aku dapat tawaran kerja di sini dan di sini. Aku memilih bekerja di sini, dengan jenjang yang memang sesuai dengan kemampuanku. Dari sinilah aku belajar banyak tentang administrasi nasional dan internasional. Aku juga belajar banyak tentang karakter manusia, segalanya menempa sikap positifku semakin tangguh. Cukup lama, 3 tahun. Akhir tahun 2002, aku pun melangkahkan kaki di sini , bagiku ini pekerjaan keren, soalnya aku yang dari Medan bisa ngacir ke situ. Kenalan dengan banyak 'manusia-manusia smart' yang selalu membuatku terpengarah dan terbuka fikiran, bahwa di atas langit ada langit, atau ada dunia lain disana. Setelah 6 bulan di situ, suatu hari si sini, kemudian mengajar dan mengambil kelaslah aku di sini. Setahun kemudian setelah beasiswa itu selesai, aku kembali lagi dan kuliah lagi di sini, sembari bekerja di sini. So kalau dihitung-hitung aku dah kerja hampir 5 tahun. Kalau ditanya, kamu mau kerja dengan spesialisasi apa? Aku sekarang bisa mantep menjawab, "mau kerja administrasi aja deh, Bang," sambil memilin-milin ujung baju dan duduk dengan posisi tersipu-sipu, persis seperti cewek di filem-filemnya Bang Benyamin, hehehehehe.

Picture was taken by me, di suatu siang yang panas di sebuah kota kecil 4 bulan yang lalu, disebuah ruangan terpencil di sini

1 Comments:

Blogger Akira's Blog said...

Mbak... aku bacanya sambil klik-klik mouse. Hihihihi... banyak amir! Kek baca referensi kerja. :D Okey, gimana puasanya?

O,yah. Met Lebaran ya. Mohon maap lahir dan batin.

1:56 PM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker