Hany n Nabiel

Tuesday, April 18, 2006

Dari mbosen ke mobil


Hari ini seperti hari-hari yang lain, menjelajah internet dan iseng-iseng mencari sosok2 masa lalu di search engine nya Yahoo. Ketemu! Wah rajin juga nih anak menulis “kegiatannya” sehari-hari. Masih ingat voice mailnya tahun lalu yang dengan putus asa mencoba untuk menghubungiku. I am a freak friend! I know that, tapi itu lebih baik dari pada hubungan pertemanan kami tersambung. Aku memandangi diriku di kaca, what’s wrong, bahkan dengan tetangga sebelah saja jarang ngobrol. I am a lousy neighbour! Could be.
No matter, nobody stands with my “bad-okay-no-problem” attitude.

Perlu dipanggil psikolog kah, ah aku ga butuh, I am OK (tuh kumat lagi). My husband said that I never love myself as he loves me. Hehehehe, gendeng banget, padahal…padahal apa yah…

Memang hari ini membosankan dan membingungkan. Baru saja aku kirim text message yang mesra ke suami, paling-paling dia bilang, “ono opo tho nduk,” oalah tanduk-tanduk,mbosen kok mbuang-buang duit, dollar lagi hehehehehe.

Oh ya, minggu kemarin kita ke New York Auto Show, mbayar 14 dollar each. Dengan perut besar, sampe yang jaga tiket terperanjat, “wuuwww, you big! Is it a boy or a girl.” Hehehe tiap ditanya begini aku Cuma senyum, biarlah sang calon “papa” yang menjawab, untung kali ini ga pake kotbah, ga kaya waktu si nurse me-USG- nanya, wah panjang lebar kaya ngasih kutbah jum’at.

Btw, walaupun bawa kamera sendiri, kita demen deh cari-cari free photo yang disediain oleh para perusahaan mobil. Nah yang paling keren kita tampang disini, walaupun ada 4 lagi, sayang sang papa masih ga puas, “masa di standnya Toyota ga ada”, hehehehe kesengsem banget sama Tundra nya yah, apalagi pic yang favorite ini wajahnya ga manis kaya pic yang lain2, hihihihi protes dan malah berencana mo balik lagi ke autoshow tapi yang ga pake bayar, dasar………………

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker