Hany n Nabiel

Tuesday, November 14, 2006

Weekend di luar kota

Perjalanannya memakan waktu 5 jam jika ikut waktunya Map Quest. Tapi karena kita bawa si Hany, perjalan molor sampai satu jam, ditambah lagi macet yang tak terduga, tambah lagi 1 jam. Perjalanan ke kota ini melewati Philadelpia dan indah banget melewati deretan pepohonan yang mulai menguning karena musim gugur yang sudah di pintu masuk.

Tak henti-henti bibir ini bertasbih karena keindahan pemandangan sepanjang jalan, Subhanallah!!Serasa berada di negri antah berantah di dalam salah satu mimpiku. Akhirnya, tempat yang ditujupun sudah dapat, kita bertolak menuju penginapan yang sudah di book lewat Orbitz. Di peta di katakan jarak hanya 6 mil tapi ditempuh dengan waktu 30 menit, pantas saja, lewat jalan lokal sih, tapi inipun sama indahnya, jadi ga rugi.

setelah urusan ini itu selesai, berfotolah kita di satu tempat, dengan harapan besok acara poto2 bisa dilanjutkan di tempat lain sesuai dengan jadwal ini tapi apa daya, hujan sepanjang hari, so kita lanjutkan saja langsung ke acara akhir, pulang ke Brooklyn, acara untuk singgah di Philly pun tak jadi, ga papa besok2 masih ada Insya Allah....berikut beberapa poto yang bisa di post kan.

3 Comments:

Blogger maisara said...

wah jadi ingat waktu di New Zealand.....memnag indah....

9:10 AM  
Blogger Ummi Riza said...

Pantesan udah lama gag nongol ternyata dikau ke DC yah? oleh2 mana.....

Gimana Vit , baik2 aja khan ..Makasih lo ucapan ultah buat Daddynya anak2.

10:40 AM  
Blogger Maya Hirai said...

jadi kapan Vita main ke rumahku?;-)
ditunggu kapanpun giliran jalan ke Awiligar

12:01 AM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker