Hany n Nabiel

Monday, October 30, 2006

Laporan Mingguan

Hehehe, judulnya kayak di memo kantor aja.
Iya, sekarang Hany sudah 5 bulan, sudah rutin punya meal time sendiri. Bangun tidur, kira2 jam 9 Hany makan Land's Earth baby food, dicoba semua dari yang apple apricot, squash, banana oatmeal. Jam 1, Hany makan siang pake Gerber cereal yang single grain, btw, Hany paling suka yang ada banananya. Sebab rasanya manis, sebenarnya sih lebih baik yang hambar dulu, tapi udah kadung Hany suka ya udah terusin aja. jam 5 makan malam dan entar jam 8 nan supper time kadang2.

Sekarang Hany udah mulai minta apa yang dimakan sama si mbok nya, kadang2 suka dikasih juga, tapi ya yang jenisnya buah2an atau makanan yang bukan 'choking hazard'. Kadang2 nangis, kalau makananya kita cabut, soalnya udah mulai lembek dan bisa2 masuk terus ke mulutnya. Seperti gambar yang disamping ini, ini nih si Hany sampai mohon2, "Please Mak e, please mak e, " hehehehe

Btw, lebaran kemarin, kita juga pergi ke beberapa tempat. Pertama ya silaturahmi dulu sama keluarga Ocean Avenue, terus kita pergi bareng teman2 Hany, ke New Rochelle, itu tuh tempatnya si Bapak Ambassador nya PTRI . Dipilih karena gampang parkirnya, bandingkan dengan pergi ke KJRI yang yang di 68th st, susah, lagian kita rombongan orang jawa, rame lah pokoknya. Di sini kita makan bakso saja karena sudah makan di Ocean Avenue yang main course nya nasi plus ini itu. Padahal makanan lainnya banyak, tapi karena udara memang lagi dingin, kayaknya sup lebih menghangatkan, iya gak?
Terus kita pergi ke dokter, loh kok??? Iya soalnya Mama, batuk melulu, sampai muntah2 so semua makanan yang dimakan termasuk bakso hangat keluar semua, untung terkejar tapi malangnya dokter yang ditunggu ternyata sudah pulang tanpa melihat ada pasien yang menunggu di ruang tunggu, gimana sih Bu dokter??

Tapi biar begitu perjalanan masih dilanjutkan ke kediamannya "pak arsitek mesjid", begitu kita memanggil Bapak dan Ibu ini. Di sini kita lagi2 menyantap bakso yang ueenak banget, seolah membalas apa yang sudah dikeluarkan, sampai2 nambah 2 mangkok, (memang belakangan ini nafsu makan lagi tinggi).

Dan perjalanan kita ditutup dengan singgah kerumah Bu Ita, ini orang medan yang darah medannya masih kental, bah, walaupun sudah di amrik lama hehehehe, cemana lah awak ni kan orang medan, ya susahlah mau diubah logat awak ni, hehehe, disini, kita cuma makan kue kecil saja, soalnya perut udah kenyang kena banjuran kuah bakso.


Oh ya, sekarang Hany sudah kuat ngangkat baja...hehehe bukan, ..dah kuat ngangkat besi...bukan juga, udah kuat ngangkat kepalanya dan badannya disusul dengan berdiri di atas kakinya sendiri, ya iyalah masak berdiri di atas kaki ....ah basilah...ALHAMDULILLAH..., biarpun orang pada teriak2 'jangan-jangan dulu' tapi si Hany mah ga perduli, angkat terussss, ayoh Mama, pegang nih tangan Hany yang dah kuat ngegenggam ini...ayo Mama, please... bagitulah rengek si Haany, ah ini sih ngarang hehehehe..

Btw, ini nih fotonya tanpa ada efek apapun, ga seperti foto yang disebelah ini, yang courtesy nya kita berikan kepada website ini http://img1.travelblog.org/Photos/1115/4197/f/14601-Flower-1-0.jpg
Thanks for the beautiful picture, it was a perfect snap....



Oh ya, soal Hany sudah kuat ini, emang bener, tangannya kuat banget menggenggam tangan yang megang dia, huihhh dasar nih Hany, anak kebanyakan makan apa nduk??? atau karena mamanya rang medan yah, jadinya sampai tulang2 pun menjadi kuat dan galak...ngaco..., apa mungkin yah Hany nanti jalan saat berusia 7 bulan? wawlahu'alam siapa tahu yang pasti mama pasti sibuk banget mengejar2 kakinya yang lincah, gesit dan indah itu??(narcisssss), dan mudah2an Hany bisa jadi anak yang solehah yang mandiri, pintar, sehat, bening inside dan outside, sehingga bisa cepat2 bantu mamanya aminnnnn....

Dan??




3 Comments:

Blogger Ummi Riza said...

Ya tuch Hany emang kakinya kuat banget , darah Bataknya lebih dominan nich dari Jawanya huehehe!!!!

Whuaaa.....ah yg bener(liat test pack yg dibawah) ...berarti yg kamu khawatirin bener2 menjadi kenyataan dong Vit?

6:17 PM  
Blogger ratnaningsih said...

salam kenal dari Solo

hany hebat, moga cepat jalan, terus lari yahhh.

ah akan ada adik nihh.

1:08 AM  
Blogger Maya Hirai said...

iya biar sekalian laporan mingguannya ga cuman satu Hany;-) selamat ya.. semoga Hany, mommy dan 'dedek'nya sehat, ayo susul daku yang 4 ini hehe

11:26 PM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker