Hany n Nabiel

Wednesday, October 11, 2006

Judul baru dan Image baru


Assalamu'alaikum,

Malam tanpa rengekan Hany, jadi juga akhirnya image yang baru dengan judul yang baru. Sayangnya aku ga punya file image yang lama dan kebetulan aku make web hosting yang baru, so cuma image yang baru yang bisa ditampilkan.

Seperti inilah image yang baru, jrenggggg. Pembuatannya masih tradisional banget, ga make aplikasi html, maklumlah aku belum bisa, dari dulu aku berharap ada yang mengajari, tapi kayaknya belum ada yang punya waktu. Btw, lay out blog ini jadinya tidak sempurna, soalnya lokasi untuk "Pengukir lain" tidak kelihatan, seperti terhimpit. Aku dah coba untuk kotak/i settingnya tetap aja belum ketemu, dasar gagap html ya begini ini...

Dan satu lagi judulnya juga nambah, "Wajah-Wajah Hany", kenapa? Soalnya kebanyakan soal Hany melulu nih blog, ya udah jadinya judulnya ditambah begitu itu. Sebenarnya kepingin berjudul "Seribu Wajah Hany", ah kok kayak judul cerpen, ya cari yang simple aja, jadinya ya begini ini.

Btw, (hehehe malu sih sebenarnya), gimana sih cara ngaplikasikan lay out yang diambil dari ciptaan orang lain, itu loh yang gratisan. Walau ada keterangannya tetep aja longo(h). sssttt, jangan bilang2.

2 Comments:

Blogger Ummi Riza said...

Leotnya bagus kok Vit , mo diganti kek gimana lagi.

Oh ya minggu kemaren aku pulang sekitar jam 1/2 12 dari mesjid , betah banged dech di mesjid ,untungnya anak2 udah aku ganti pajamasnya di mesjid , jadi kalo nyampe di rumah langsung tidur.

Hihihi..gimana batuknya udah sembuh belum ?..

11:47 AM  
Blogger Lita Uditomo said...

hi..salam kenal juga ya, vit..

pengen ikutan komen..layoutnya uda bagus kok..boleh ikutan jadi 'pengukir lain' ngga ? ;)

*duh, gemes sama hany, lutju banged*

1:02 PM  

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker