Hany n Nabiel

Tuesday, October 10, 2006

Belajar mimik dodot



Hi, pa kabar? Ini disebelah pic Hany lagi dodot susu hehehe. Hany lagi belajar untuk dodot susu karena kemarin mama Hany harus dibius untuk keperluan colonoscopy, so supaya si Hany ga ikut2an teler, sehari sebelumnya si Hany sudah diajari mimik dodot.

Tapi sayang, si Hany ga mau, dodot yang lagi dipegang mamanya di 'tunjang' ya bener2 di tunjang sambil bilang, "hu uh" dan kakinya di angkat sambil nunjang botol.

Hany juga sudah makan cereal yang single grain. Lumayan, dari cereal yang dimangkok Hany sudah makan lebih dari 5 sendok bayi. Campuran cereal si Hany ialah soy milk Isomil, karena Hany ga bisa yang milk based seperti Similac. Si Similac ini membuat pipi Hany merah2 alergi.

Padahal rencananya Hany mau dapat ASI esklusif sampai 6 bulan, tapi apa daya, ada itu tuh yang di atas dan juga kelihatannya Hany dah lapar. Kata bu dokternya Hany, Hany sudah boleh diperkenalkan dengan air putih dan cereal. Air putih juga yang harus dari tap atau khusus baby water, but karena lebih praktis, Hany cuma make air putih dari tap. Begitu loh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker