Hany n Nabiel

Friday, November 16, 2007

Waktu kecil (iseng2 mengingat masa lalu)



Ini pic kami waktu masih kecil. Yang paling kiri, itu abangku, Bang Budi, si kecil ditengah itu Dedek , si bontot kami, dan yang berikutnya itulah aku, Vita, si hitam dari Medan hehehe dan yang cantik itu tentulah mendiang Mama yang tercinta. Pic ini diambil ketika mau pulang ke Medan, ketika itu kami tinggal di Aceh, ikut Bapak yang lagi punya proyek disana.

Kalau ga salah, itu adalah landasan pesawat udara, ya cuma bandara kecil di sebuah kota kecil, kalau ga salah namanya Blang Pidie.

Bagiku kenangan di Aceh, sulit kulupakan, soalnya masa kecilku sebagian besar kuhabiskan disitu, aku lupa berapa lama, tapi yang jelas masa itu benar2 masa bermainku. Aku masih ingat mengejar2 kepiting di laut, mandi-mandi di kolam2 tetangga yang kadang2 ada udangnya tapi juga banyak lintahnya. Atau bermain2 di bawah pohon ...aduh aku lupa namanya...oh ya pala, sambil sesekali mengindari buah pace busuk yang jatuh dijalanan.

Aihhh pokoknya bahagialah, satu hal yang kuingat....jak kenowe...aku ga tau artinya apa, tapi itu bahasa Aceh yang kuingat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker