Hany n Nabiel

Wednesday, November 14, 2007

Aku sakit lagi




Hany sakit lagi. Tiba-tiba saja hidung Hany sudah meler, matapun berair. Hany tahu kalau Hany sakit lagi. Mungkin ear infection lagi. Tapi tetap aja Hany ga bisa diam, tetap lari sana sini, manjat sana sini, masih 'mukul' Nabiel juga.

Pokoknya ga ada beda.
Tapi kalau malam, Hany mulai merasa pusing, kuping sakit, hidung mampet, jadinya Hany nangis dan cranky. kasian dek Nabiel, dia juga ikut2an ga bisa tidur. Soalnya kan tangisan Hany kenceng.
Besoknya, Mama, Hany dan Dek Nabiel pergi ke dokter. tapi sialnya, waktu keluar dari garasi, cuma satu blok aja, Mama nabrak mobil orang lain. Terpaksalah berurusan dulu dengan mereka. Mungkin Mama ngelamun yah, dia bilang dia ga lihat tuh orang mau keluar dari parkiran. Jadilah hari itu Mama harus bayar $ 250 buat biaya perbaikan mobil orang itu yang penyok. Kasihan Mama, uang di irit2 akhirnya keluar hanya untuk sedikit keteledoran. Tapi ga papa ya Ma, tabah saja, cobaan itu cuma penguji iman.

Akhirnya, setelah kesana kemari, nyampailah kami di klinik dokter. Bener saja, ternyata sudah rame. Walaupun rame, Hany ga takut, tetep aja mo turun dari stroller dan lari sana sini. Tentu aja Mama marah, Hany pun di 'bekap' ga boleh kesana kemari. Duh, Mama jahat, Hany nangis kejer. Kata Mama, Hany harus 'behave', karena Mama sendirian, ada dek Nabiel lagi yang alhamdulillah baik banget hari itu.

Setelah dari dokter, ehhh ternyata Hany kena penyakit yang itu2 juga, ear infection, so Mama bertekat ga ngasih dot lagi ke Hany. Dan sampai ditulis begini, Hany dah ga nge dot lagi. Tapi jadinya Hany juga ga mau minum susu, habis, anehhh. Kan kalau mo makan atau minum Hany suka nyium dulu, eh Mama suka marah loh, so waktu di cium kok susunya baunya aneh , ya gak mau lah Hany minumnya.

Tapi Hany sekarang kasihan sama dek Nabiel. Dia jadi sakit juga, hidungnya jadi mampet karena batuk dan juga ingusan. Kasihan deh, dia suka nangis karena ga tahan sakit, Mama jadi jarang tidur. Duh Mama, semoga Mama tabah yah, dan semoga cepet kurus.

Begitu saja cerita dari Hany, sekrang ini Hany masih sakti loh, do'ainnya supaya cepat sembuh, amiiinn.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker