Hany n Nabiel

Monday, March 05, 2007

Hany sakit

Seminggu yang lalu, Mama dan Papa, juga Hany banyak keluar apartemen. Banyaklah urusan yang harus di selesaikan. Udara masih sekitaran 30 - 40 F, masih dinginlah. hany juga masih di bundle sama winter jacket nya.

Tapi ternyata, udar amemang ga bersahabat dengan kita, jadilah Hany sakit. Mula2 hanya batuk2 aja waktu tidur, kita pikir sih cuma karena makan makanan yang berminyak, maklumlah kita rindu sama American food, jadi kita ke IHOP yang di Brooklyn, pesen omelette ama pancake nya yang nyam nyam, so kita ga gitu khawatir. But then. Hany suhunya naik sampai 102 F, wah jangan sampai jadi 104 nih. Malam2 Hany muali rewel, karena badannya yang panas dan tentu saja diikuti sympton yang lain, sakit kepala, hidung tersumbat, mata berair.

Besoknya kita bawa si Hany ke dokter Ella, begitu ngelihat hany lansung aja bu dokter bilang kalo hany kena respiratory infection. cuma di kasih obat Omnicef. sebelum ke dokter kalo Hany badannya panas, kit akasih Ibuprofen, cespleng nurunkan panas.

Sekarang Hany masih sakit, tapi udah merangkak kesana kemari, giginya juga kelihatannya mo tumbuh 2 lagi dibawah. Cepat sembuh ya nak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Sakinah Mawaddah Wa rahmah, Marjo's family
Daisypath Ticker